Asyiiiik…Puasa

Horey…sebentar lagi puasa, Alhamdullilah yayang ama aq masih diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah puasa taon ini.

Menjelang bulan puasa, yayang ama aq berencana menghabiskan 2 hari sebelum puasa jalan-jalan ke pasar baru, ke salon, ke dokter kulit n ke dokter gigi ( banyak juga yayang yah rencana kita).

Yayang ama aq bakal seru lagi menjalaninya mulai dari buka puasa bareng, sholat tarawih bareng n waaah..pokoknya bakal seru, deh! Yeah…puasa kali ini yayang ama aq harus happy terus, biar gak lemes seharian menahan haus dan lapar.

Jadi ingat puasa taon lalu, yayang ama aq njalani puasa dengan kejadian-kejadian yang lucu-lucu bgt n seruu bgt….yang pasti qta ber2 selalu menjalani puasa dengan khusyuk.

Klo dipikir banyak bgt manfaat yang bisa kita dapatkan dari berpuasa, bukan hanya pahala karena menjalankan salah satu ibadah wajib aja, tapi juga manfaat lainnya. Salah satunya untuk melatih kesabaran.
Marhaban Ya Ramadhan..

  • http://www.inicinta.com Aris

    Iyah, hari sabtu besok harus ke dr gigi, supaya gak ‘pongki’ lagi heheheheh… :ngacir:

    Warteg mana yah yg jadi favorites tahun ini :nggaya: :ayuk:

  • Iin

    Hahahaha…ok kekasih prioritas utama harus ke dr.Gigi yah bukan ke tukang gigi.

    Mmmmmhhhhh…..kayaknya Warteg 21 aja yang menjadi andalan kita ber2 coz selain makanannya yang lezat :ngiler: juga tempatnya sangat strategis.

    Welcome 2 Warteg 21…. :love:

  • http://cerita.asia/tentang-blog-ini Anton Sulistiyono

    Waduh, seumur umur ngeblog baru tau aku kalau ngeblog dikerjakan berdua…

    Selain bisa membangun kematangan dan keterbukaan pikiran kita. Juga mempererat hubungan yang ada.

    TErima kasih mbak dan mas…
    Salam kenal, selamat hari lebaran dan sukses selalu…

  • http://www.inicinta.com/ Iin

    #Anton S
    Makanya mas, ngajak pacar ato istrinya donk untuk ngeblog, pasti lebih seruuu….
    Kami ber2 juga ngucapin Selamat Hari Lebaran yach…

  • an@

    cailahhhhhhhh mesra abis buuu…………oh ya btw lebaran masih lama ya………………….kapan nih marrieddddddd gw dah pengen makan gratisan nihhhhhh…………. :sinchan:

  • iin

    # Ana

    Sabar yah cinderella, undangannya pasti deh sampai ke cinderella.

    Kami berdua juga menunggu lho kadonya hehehehe…

  • pepe

    ane mau dwonk sms ramadhan yg luwucu2 :ngiler:
    sapo2 aje yg punye bagi2 dwonk :konslet: