Keinginan yang terwujud

house for sale

Akhirnya rumah di Griya Taman Asri ( GTA ) yang berlokasi di Jogja terjual juga. Berkat doa keluarga besar aq permintaan dikabulkan oleh Allah swt ( alhamdullilah ) yaitu rumah GTA dibeli juga oleh orang jakarta yang bernama Pak Markus.

Setelah papa aq mendapat telp dari Pak Markus, langsung tgl 21 Februari 2008 papa meluncur ke kota gudeg ( jogja). Dari pembicaaraan papa dengan aq ( via telp) keliatan bgt klo papa n mama happy bgt karena itulah harapan semua keluarga besar.

house yogyakarta

History rumah itu sangat “horor”bgt mulai dari awal beli, sempat disewakan hingga sekarang akhirnya terjual juga ( alhamdullilah ).
O ya sempat juga lho jd tempat penampungan yayang, aq n ke-2 adik aq sewaktu gempa meyambut kota jogja bulan mei tahun 2006 hehehehe….

Klo di hitung papa beli rumah tahun 1997, 1998 papa renovasi rumah menjadi 3 lantai ( berarti umur rumah tsb 11 tahun ).

Ternyata untuk jual rumah susah bgt n emang butuh waktu bgt, udh diiklankan dari media masa (Koran Kedaulatan Rakyat) & posting di internet (dibantu ama yayang). Sewaktu posting di internet ternyata lumayan ada yang respon, yang lebih hebat lagi ada calon pembeli dari ( klo gak salah…) NZ Ato Australia, dan indonesia ( tentunya…).

Di bulan februari 2008 selain bulan kasih sayang juga merupakan bulan istimewa untuk keluarga aq dimana pada bulan ini terlepas beban yang ditanggung ama ke2 ortu aq ttg rumah GTA.

Transaksi jual beli sudah dilakukan tgl 25 Februari 2008.

Selamat ya buat Papa n Mama, pesan anak-anak dana dari penjualan rumah ditabung yah…untuk persiapan acara mundu mantu yang rencananya taon depan ( doain yah..), amin.

zp8497586rq
  • Aris

    JAdi inget waktu Yogyakarta gempa, ngungsi kerumah itu pada ketakutan semua, padahal sih gak ada apa2, cuma karena sepi jadi takutnya bukan maen hehehehe… Kalo aku sih gak takut, cuma karena gak biasa aja :D

    Mudah2an papa gak ada keperluan yang macem2 yah sayang, jadi taon depan bisa jrengg jrengg jrengg jrengg…

  • Pingback: Belajar ngelink n masukin gambar - inicinta.com

  • siti

    wah kalau bikin istilah itu yang benar donk “mundu mantu” itu apa dalam bahasa jawa gak ada tu….yang ada “NGUNDUH MANTU”

  • mami erza

    mo ngunduh mantu.??….tahun depan..??…
    amin…mudah2an bisa segera terencana….
    tapi jgn jauh2 dong…..ntar erza gak bisa dateng….
    di jakarta aja yeh…..