Keponakan yang Lucu

alel bintang

Farrel n bintang namanya, keponakan yang selalu membuat aq kangen disaat berdua tersebut pulang ke cengkareng (rumahnya). Bintang udah 2 bulan ini hadir di muka bumi ( Welcome 2 'ntang ), Alel sendiri juga udah hampir 2 tahun ini menikmati indahnya dunia hehehe….

Yang selalu membuat aq kangen ama alel yaitu gayanya yang lucu banget apalagi klo lagi nyanyi kesukaannya lagu Munajat Cinta versi alel “uan irimkanlah ku eacih yang aik atiiii…”ditambah lagi gaya semaunya alel yang membuat orang lagi bersamanya ato disampingnya menjadi was-was klo terjadi apa-apa dengan-nya ( hiiii….serrreeeemmm).

Klo alel ketemu aq ciri khasnya selalu ketawa n langsung salam tangan aq serta ngajak aq untuk main game di hp nokia CDMA 2865 warna putih dengan rayuan nyanyi Ooo..eeii…ooo..eeii sambil mundur-mundur pengen duduk di pangkuan aq mmmhhh…lucu banget:)

Jangan salah lho sekarang ini alel udh punya ciptaan lagu baru seperti ini mbah-mia, om-mia, tante-mia,mi-mia,pi-mia yang semuanya itu didengarnya dari acara MamaMia Show hehehehee….

Belum lagi sekarang ini alel suka meniru apa yang ada di sekitarnya misalnya aq panggil yayang ( om alel ) langsung ditiru alel memanggil om-nya dengan yayang juga :)

Ciri khas alel yang gak bisa dipisahkan adalah “Pepem-nya”, yang selalu setia menemani alel disaat mau tidur ato sedang nangis, Untuk urusan pepem ini jangan sampai ketinggalan lho ato lupa naruh yang pasti akan jadi “malapetaka”untuk alel sendiri.

Untuk hobi alel paling suka main bola, soal tendangan jangan salah lho ancang-ancangnya aja poll bgt apalagi klo bolanya udah ditendang udh seperti pemain bola dunia hahahahaha kenceng bgt bo…^_^

Alel juga amat sayang ama dede-nya, klo ada, dede bintang di dekatnya alel pengennya cium melulu sambil memanggil dede sayang….

Bintang, anaknya kalem ( mayb msh 2 bln kali yee ), udh pintar “gosip” lho, klo diajak ngobrol langsung ngerti n ikutan ngobrol juga. Klo yang jagain pada sibuk masing-masing bintang bisa main sendiri sambil ngobrol sendiri juga mmmhhh pokoknya lucu-lucu deh…:)

Alel cepat gede yah jangan lupa jagain dede bintang yah….

Om n tante akan selalu sayang Alel n dede bintang mmmuuuaaaccchhhh…..

zp8497586rq
  • http://feryprasetya@blogger.com fery prasetiya

    knln dnk” Q rangy GANTENG LOHC :love: :musik: :ayuk:

  • http://www.mulyono.slmt.id.com mulyono

    setelah aku berpisah dengan keponakanku sehari yang lalu baru aku merasakan betapa aku sangat menyayangi keponakanku ini. namanya JENIUSA ANANDIKA RAMADHAN. satu hal yang membuat aku menyesal bahwa di saat perpisahan aku tidak bisa mengucapkan kata perpisahan yang wajar. karena kepergianya ke riau dengan ibunya dengan sembunyi-sembunyi. bahkan bapaknya pun ditinggalkan di rumah. itu yang membuat saya tidak terima dengan perpisahan ini. aku cuma berharap DIKA dapat hidup[ lebih baik, jangan melupakan aku ya dika!!! cepat pulang aku kangen, mbah kakung kangen, mbah putri kangen kamu!!!! aku sayang kamu DIKA