My Phone T 250i Sony Ericsson

t250i_product_quality_image_1.png

Hp ini aq udh pakai sejak bulan Oktober 2007, awalnya aq membeli hp ini karena aq diminta ama ke-2 orang tua untuk berlebaran di jayapura-papua. Berhubung hp CDMA nokia 2865 (flexy) aq gak bisa dipakai keluar kota maka untuk dapat berkomunikasi dengan yayang, aq memutuskan untuk membeli HP GSM.

Sewaktu aq berkeinginan membeli hp GSM banyak sekali pertimbangan merk yang aq inginkan. Pada akhirnya aq ama yayang menjatuhkan pilihan untuk membeli Sony Ericsson tipe T250i dengan harga Rp 975.000 di Counter Sony Ericsson MKG. Alasan aq jatuh cinta ama hp jenis ini modelnya yang slim.
Sony Ericsson T700

Setelah 5 bulan aq menggunakan hp tsb pada tanggal 3 Maret 2008, aq berniat untuk menjualnya dan pastinya sudah dengan persetujuan yayang. Aq pengen jual karena untuk pengisian pulsa 2 hp sangat boros ( lagi niat mau nabung…:)) n intinya lagi dalam proses penghematan hehehehe….

Akhirnya pada tanggal 5 Februari 2008 hp tsb telah dijual melalui bantuan iis ( temannya yayang ). Aq sebenarnya sedih juga yah secara hp tersebut sangat membantu bgt sewaktu aq 10 hari di jayapura untuk berkomunikasi ama yayang. But aq rela juga secara aq juga lagi proses penghematan pengeluaran.

Download Themes hp gratis

zp8497586rq
  • Aris

    Sayang, lain kali kalo pengen beli soner kita hrus mikir 2x deh, soalnya harga jualnya jatuh banget. Belinya aja 975rb, tapi harga jualnya cuma 450rb.. :(

    Rugi nih bandar…

  • http://dwidewi.multiply.com dwee

    sama dong…
    waktu itu aku beli 17 Nov 2007 di ITC Depok. kena 930.000…
    sama untuk di pake di timika aja…

    pas pulang ke jakarta, adekku suruh ngebayarin…
    he..he…lumayan, dibayar 700 ribu…

  • yoy

    you mau pakai hp ato mau jadi makelar. kalau gak pengin rugi ……… ya buka aja konter….??????? enak khan gak bisa rugi

  • parjo

    kenapa HP sony ericsson T250i setiap kali mendownload tema selalu bisa tapi setelah diterapkan pasti gagal?

  • ago_V46

    T 250i emg kren & slim tapi kurang lengkap……. :sorry: :ayuk:

  • bella

    saya jd makin penasaran aja mw nyoba make.aq kan menang hp sonyericson T-250 i dari fatygon hydrp

  • nn

    aq bingung mo bli hp tp tkut ketipu lg…?!!!!kl beli hp SE yg resmi dimn y atw nokia?!!!biar ga ketipu lg?!!!! :bye: :konslet: