My Wedding

Tepatnya tanggal 13 januari 2009 kami berdua melaksanakan akad nikah di depan jenazah alm papa serta disaksikan oleh semua keluarga baik dari keluarga mempelai pria maupun keluarga mempelai wanita. Akad nikah kami berdua berlangsung di desa karang asem pandowoharjo Yogyakarta. Pada saat itu hati kami berdua bercampur aduk ada sedih ada juga bahagia sehingga untuk acara pernikahan kami temanya di balik sedih ada bahagia. Sejak kami berdua berkenalan dengan keluarga masing-masing kami langsung diterima dengan baik terlebih lagi.alm papa sangat menyayangi mantu-nya yang pertama yaitu mas aris.

Awalnya rencana pernikahan kami berdua di bulan April 2009, persiapan sudah ok semua. Hanya kami berdua berkeyakinan bahwa Allah mempunyai rencana yang lebih baik untuk kami berdua dan untuk keluarga besar kami bersama.

Sekarang dan selamanya kami akan selalu saling mencintai dan saling menjaga nama baik keluarga dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah n cepat dapat momongan.

zp8497586rq
zp8497586rq
  • ana

    w kan slalu doain mba iin + mas aris semoga langgeng n dikaruniai bbbuuuanyakkkk anak …..
    mungkin memnag qta hanya bisa berencana walaupun sematang apapun rencana yang sudah ada tetapi kalau allah sudah menentukan jalannya ya apa boleh buat jangan terlalu terpaku pada satu keadaan karena qta masih bisa melangkah untuk menuju kearah keabahagiaan yang lain jadi….mba iin jangan sedih dan terpuruk terussss mulailah melangkah menuju ke kebahagiaan itu yaitu produksi anak yang solehhhhhhhh dan berbakti kepada orang tua pokoke yang buanyakkkkk dehhhhhhhh……ayoo mba iin biszzzzaaaaaa.. :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk:

  • mami-erza

    amin..mbak doa-in moga cepet dpt baby…biar seru..

  • http://www.inspiratif.com Buku Inspiratif

    Romantis bangets

    Selamat ya atas pernikahan.

  • iin

    makasih yah mba yuyun atas doanya.

  • http://www.oomgendutblog.blogspot.com OOM GENDUT

    rencana mo2ngan mo brapa banyak nih?

    salam kenal :love:

  • http://resep-masakan.blog.plasa.com nita

    kalo ingat waktu pernikahan dulu jadi senyum-senyum sendiri

  • http://resep-masakan.talen.biz sinta

    indahnya hari pernikahan moga-moga tahun depan aku merasakan hari bahagia tersebut

  • veby lasut

    wa…..unik banget ya..
    coba klo aku sudah nikah.pasti akan menyenangkan.. :love:

  • Regina

    Hai…
    Salam kenal ya mba.cerita cintanya romantis,cocok juga yg baru merid kaya saya.
    Oh ya mba minta alamat fb ato gak minta no hp nya sekalian kalo boleh? siapa tahu aja kita bisa sharing.(abis kita punya suami yang sama,sama sama cubby hehehe)
    Thanks,before.

  • http://seru vidya

    hello…………………..

    mba crita cnta y rmantis bgt

    slam kenal yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy :nggaya: :sinchan: :bye: :damn: :gatau: :kembar: :konslet: :love: :males: :musik: :nangis: :nggaya: :ayuk: :sorry: :popcorn: :ngacir: :tipi: :tendang: :sombong: :sinchan: :sial: :senam: :nyerah: :nyerah: :nyerah:

  • d2s

    unikkkkkk :ngacir: :musik:

  • Sedeclaillero

    Hello guys!

    New here and just want to welcome you.

    ____________________________________
    [url=http://blogsforbands.com/]Music Blog[/url]

  • Lola

    kak dikta memangnya sudah menikah? :ngacir: