Sebulan Lagi

Yiihaaa.. sebulan lagi.. :ayuk:

Tepat tanggal 8 Februari 2008, acara perkenalan keluarga antara keluarga besar saya dan keluarga besar kekasih tercinta saya akan dilaksanakan di Yogyakarta. Selain pertemuan antara dua keluarga, pada hari itu pula akan dilaksanakan lamaran dan penentuan hari terbesar untuk kami berdua, yaitu Hari Pernikahan kami. Seluruh keluarga sudah diberitahu mengenai acara ini, dan sebagian besar telah siap untuk mendampingi saya ke Yogya untuk melamar kekasih tercinta saya untuk menjadi Istri dan Ibu dari anak-anak saya kelak. :love:

Walaupun tinggal sebulan lagi, hampir belum ada persiapan yang fix untuk acara lamaran tersebut, mulai dari penginapan yang belum di booking sampai urusan catering rombongan keluarga dari Jakarta. Untuk urusan transportasi sudah siap, rencananya saya sekeluarga akan menuju Yogyakarta pada hari Jum’at tanggal 6 Februari dengan menggunakan bis yang sudah dipesan kemarin di salah satu rekan dengan harga yang cukup sesuai dengan budget yang diperhitungkan. Walaupun ada beberapa hal yang belum siap, kami yakin dengan dukungan dan do’a dari seluruh keluarga dan rekan-rekan acara dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu, Saya dan kekasih saya memohon do’a dan dukungan dari seluruh rekans agar acara lamaran berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala. Amien Ya Rabbal Allamin..

  • http://diaryerza.blogspot.com/ mami erza

    lagi iseng buka2, tau2 udah di update…
    tapi sayang bgt nih mbak yuyun ga bisa ikut,
    coz ga bisa cuti..jadi yg ikut erza aja ama eyangnya..
    btw…mbak doa’in biar acaranya berjln lancar..
    amin

  • http://www.inicinta.com Aris

    #Mami Erza

    Wah.. sayang yah mba gak bisa ikut, padahal rencananya juga sekalian mau jalan2 keliling Jogja lho :D
    Mba kok blognya gak bisa dibuka, cuma untuk yang di invite yah? soalnya ada msg “This blog is open to invited readers only”

  • http://skincorner.com Diana

    Heiii…congrats yahh..Wish all the best for you both.. :ayuk:

  • Aris

    #Mba Diana

    Hehehe.. Thanks yah mba.. :sinchan:

  • Eyheart

    sebulan lagi??? katanya dia kekasih yang telah menjalin hubungan denganku hampir 6 tahun akan segera meminangku tuk jadi istrinya. Hampir setiap malam aku gak bisa tidur membayangkan apakah semua ini akan menjadi nyata ataukah hanya mimpi. Masalahnya sudah lama sekali aku menginginkan untuk segera menikah daripada pacaran yang gak jelas dan ibuku juga suka selalu menanyakan kapan kami akan segera menikah. Mohon do’anya yah semoga di awal 2010 ini mimpiku dan inginku tuk menikah segera terwujud. AMin

  • http://happy keyliza diana pertiwi

    q udah nga sbr krna buln dpan ku mau naik gajih heeheh… :sinchan:

  • Maya

    Heeee…. Selamet yach.Semoga lamaranya sukses, tp jgn mau diniha siri yach… gk enak tawuuu :ayuk: