Undangan Married Unik

undangan-baru-1.jpg

 undangan-baru.jpg

Yayang lucu juga yah model undangan married ini….:)

Yayang ide-nya creative abiz yah…bisa untuk contoh buat undangan kita

zp8497586rq
  • http://www.inicinta.com Aris

    Iyah yah, mirip banget. Pasti yang kawin sering kena tilang sama polisi nih, jadi dia punya inspirasi untuk bikin “SIM” untuk undangan nikahnya.

    Kalo kena tilang lagi, polisinya tinggal dikasih undangan nikahnya deh, hehehehe :D

  • rahma

    Aneh ya…tapi seru juga

  • thata

    keren-keren bangetz….
    ok, juga buat dicopy

  • http://inovasionline.com neotech

    Salam kenal mas……

    Unik+asik+keren banget undangan kayak gitu.
    Souvenir-nya patung kecil polisi lagi nyemprit tambah keren kali ya… he..he..he..

  • elhaa

    undangan na aneh bangedt…..
    tpi krenzz jga tuh ……

  • BENGGIH

    GILE ADE AJE YANG UNIK BOLEH TU DI TIRU

  • dhona

    lucu jg. boleh tuh idenya. apal lg kalau pasangan nya memang polisi.

  • riez

    hebat bgus bgt undangan nya,uniQ
    boleh ikutan y???

  • bee

    waduhh..
    sumpah..baru liat yang kya gni..
    kreatif abiz..

    tapi,,ukurannya sama dengan SIM yang asli gag mas..
    hehe..mo tau aj ya gw..

    nanti klo gw mo married,,buatin sketsa undangannya donk..
    yang lebih unik lg..
    hehe..

  • jojo

    oke bangets!!!

  • http://www.sma1kademangan.com Rhiemby angels of love

    Bener bodho bgt ya! Ntu krna dndam/ngfans ma polisi?. Tp low ngfans ky’ mustahil bin mustahal dech,cz polisi plgi low satlantas pling dbnci ma anak” SMA/org” yg pny’ SIM seINDONESIA!

    • http://25757575 mimi

      sumpah keren abizzz
      gw jd pngen kawin
      hahhahahaah

  • rini

    sumpah keren abizzz
    gw jd pngen kawin
    hahhahahaah

  • Dhe

    Sumpeh..
    gile..gile..gile abizz..
    Ane punye saran gimane klo souvenir/kng2n buat yg ondangan d’kasih patung polantas lagi nerima UANG SUAP!!ane yakin pasti gokil abizz..

  • IMEL

    kerens banget…tapi ukuran sebenarnya kaya apa tuch….gokil abiss..tapi keluarga oke – oke aja tuch…..

  • Irwan

    Ha..ha.. iso-iso wae…. ship3x iso tak tiru iki…!!!!

  • joe

    aku lagi bingung cari undangan unik tapi dananya yang minim juga!kalo ada yang tahu, kasih tahu! d tgg

  • http://www.inicinta.com Aris

    #Joe
    Coba aja konsultasikan dengan designer dan percetakan tempat buat undangan pernikahannya Mas Joe, siapa tau mereka punya solusi yang bisa cocok dengan budget Mas Joe.

    Kalo skr sih trendnya pakai undangan nikah model digital printing, jadi lebih simple dan biayanya jauh lebih murah dibanding undangan yang model kertasnya mahal2 itu.

  • kayla

    kemaren iseng2 browsing ehhh gw nemu nih situs undangan yg lucu2. ada 1 model undangannya yg bikin gw ngakak abiezzz hahaha..
    liat aja deh di http://cetakundangan.blogsome.com

  • http://www.inicinta.com Aristianto

    #kayla
    Undangan yang model ‘Apa ini korban cinta?’ itu yah… klo emang itu gw juga geli sendiri liatnya. Ekspresi muka yang mau nikah itu lho yang bikin ketawa.

  • bedjo_saputro

    lucu
    gokil
    tapi menarik and unik :damn:

  • http://www.astaga.com jimi

    undangannya…..

  • http://www.tirtoaris.blogspot.com TirTo

    gakbisa didownload ya? :nangis:

  • indra

    hebring abiz……
    pokoknamah siplah…. tapi mun di subangmah…. moal kapake
    design koskitumah

  • dias

    apik pisannn, cengkrex nnie javascript:moreSmiliesAappendSmiley(‘:ayuk:’)
    ayuk

  • Novy N

    1 kata untuk mas TOP ABIS

    mas ukurannya berapa x berapa ?
    TX ya

  • moth

    :love:

    so sweet…

  • haha

    :konslet: :tipi: :tendang: :sombong: :sinchan: :sial: :senam: :nyerah: :ngiler: :bye: :damn: :gatau: :love: :males: :musik: :nangis: :nggaya: :ayuk: :sorry: :popcorn: :ngacir:

  • rika

    duh….duh….
    sumpeh n gile bgt
    lucu n unik BGT tu undangan na….
    pgn jg tu buat undangan ky gitu,
    pi ntr saat bagikan undangan tuk polisi malah kena tilang pula kt pak polisi pembajakan hak cipta
    hehehehehe
    pi mang top deh

  • Dynee

    AAAAAha….ha….ha

    Gokil Abiiiiz…
    Gw Yakin klo Gw pake undangan kaya’ gini bakal gk dapat dilupain kekonyolan yang pernah gw buat.Yang menimbulkan effek2:

    Krisis PD:
    Mungkin Ortu Gw ngasih/nyampaikan undangan sambil merem sanking malunya.Malu klo punya anak Aneh Kaya’ Gue.Yah tau ndiri namanya Ortu kan keluaran Orde lama.

    Kasihan:
    Membuat CaMer Kasihan ama anaknya,”Wallah nak-nak apes tenan nasib mu”dapet calon kok aneh.

    Yakin:
    Membuat orang disekitar gw tambah yakin klo gw ini aneh…ech dalam bahasa kerennya “Gw ini Unique”

    Ha…ha….ha…tapi boleh juga,Bisa dikirim gak sampelnya …biar bisa di baca

  • http://iwul-fasp@blogspot.com ALI

    saluuuuuuuuut dan hebaaaaaaaaaaaaaat deh kreatifnya

  • atatea_euy

    :sorry: :popcorn: :ngacir: :tipi: :tendang: :sombong: :kembar: :kembar: :nyerah: :ngiler: :bye:

  • Smiley farrel

    Unik,bgtz sih.ga kepikiran

  • novi

    duh….. lucu banget….

    kapan yah aku buat undangan seperti itu?

    ga papa kan aku nyontek ide nya?

    klo bisa kasi ide yang lain dong tuk undangan nikahku nanti…

    :nggaya: :nggaya: :nggaya:

  • novi

    tuh kan ide nya mang hebat…bat..bat….

    tu undangan dah disamber dulu ma teman, dia lagi buat yang baru dengan nama dia n tunangannya….

    kesel deh….

    mentang2 dia mo nikah duluan dari aq,,

    hu…hu…huu…

    :love: :ayuk: :sombong: :sinchan: :sial: :sial: :sial:

  • dyah

    ha..ha.. unik banget.. boleh tuch ditiru… g pa2 yach :gatau:

  • dyah

    ha..ha.. unik banget.. boleh tuch ditiru… g pa2 yach :gatau:

  • alprisno

    Boleh juga idenya..
    bisa di patenkan hak ciptanya tuh..

  • Ari

    Modelnya cool abis, aq pake ya untuk contoh undangan aq, gpp ya?

  • http://donny_puput@love.com donny

    :ngacir: kerennnnnn gue pake nechhhhh :ngacir:

  • rahmat

    wow. . . . kren bangetz tu. . . .law boleh tau idenya dapat dari mna yach. . . .. ?

  • one.kopi

    sory bro….
    tuh undangan yang disain gw, buat temen spesial gw si wayan. die sekomunitas milys yamaha scorpio plus ketua harian di milys scorpio

    gw ambil ide bentuknya seperti SIM karena si wayan bikers abis. makanya biar ngelink sama hobinya yah…gw buat seperti itu. untuk ukurannya 2x nya ukuran SIM aslinya

    one.kopi

  • Pingback: Cari2 Undangan Pernikahan - inicinta.com

  • uchi

    boleh pesen kayak gtu ga…keren300x

  • indah

    y ampuuun sumpah keren banget loh.. wlopun gokil tp biar ortu tau klo anak n calon mantunya emg gokil huahuahahaha.. pantess bgt buat dipublikasikan :tipi:

  • http://andreadeand// N’c

    Heh Indah,, Keren Ti Hongkong..
    etameh Korong.. tw gx Korong,, tanya sama orang sunda…

  • http://wwwadyawinsa.com ebhy

    lutcu bangetzzzz….ya undangan nya….?
    klo di samain sama KTP Gimana yah………?
    asyk juga toh….. :ngacir:

  • http://www.fuads-destroyer.co.cc destroyer

    makasih bgt….

    cool abiz undangannya…..

    g ad lainnya lg contoh undangannya?????

  • Gede

    Gila Kreatif banget’s om…..

    Kalau Gitu Ntar ada lagi Undangan STNK+KTP
    Pasti Tambah Gila.

    Boleh Di Copi Ga tu undangankan Lumayan gratis.

    He…… :ngacir: :ngacir: :musik: :musik:

  • LINDA

    wowwwwwwwww keren abish !!!!!!!! ide dari mana?????????? :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk:

  • Arie

    wuih… unik banget..
    pesennya dimana…? aku mau buat juga donk…
    please kasih info nya ya…
    makasih mas…..

  • dian

    :ayuk: uokue buangets. laen kali, buat yang pake form KTP. :musik:

  • DJ

    :sorry: Bikin yang lebih seeeeruuuu gtun deh,biaar yang lihat pada kesemsem :musik: :gatau: :bye: :ayuk:

  • guest

    undangannya aneh bgt sih???
    Bikinya di SATLANTAS mana?? Pake’ nembak pa g??? n habis biaya berapa buat nyogok oknum???

    hehehehehehewhehehehehehehehehehehehe :ngacir:

  • adie

    sumpah,keren banget….
    minta mentahnya donk,yg ukuran besar….
    soalnya yg itu ribet editnya…
    please…..saya mau merid….

  • http://z aaz

    :love: Q mw dunkz…… tar di resepsiNa juga ada banyak pak polisi dwehhh… klu masuk juga harus matuhin rambu2 lalulintas msuk rumah yuaaa.. wwkwkwkwkk :popcorn:

  • http://t4bisnishalal.co.cc agus

    keren, unik, wwwuiiihhhh bgt dah…

    kog ad jha ide org kya gitu???

    gila, narsis, en yg pasti kuerrrreeeennnnnnn bgt!!!

    :ayuk:

  • syah

    dikopi :-)

  • ps

    apanya yg menarik sih? ntu mah plagiat, gak kreatip…!
    mending bikin undangan tapi typenya buku nikah … nah loh!?

  • http://erwuh multi

    boleh la

  • http://czoirz czoirz

    ada yang lebih gila lg ga???lg nyari nihhh :ngacir: :ngacir: :ngacir:

  • http://jjjj FAY

    orang2 yg selalu mencela hasil karya seseorang,itu adalah orang yg BODOH ,karna dr nya tdk punya kemampuan/mempunyai ide kreatif,sy senang orang2 yg kreatif. :love:

  • ei

    bro one.kopi idenya cool hbz….
    tpi kyknya ad yg copy jga tuh..hehehehehe…
    kyknya hrs dipatenkan ney idenya…. :musik: :musik:

  • agus

    Pesan dimn bro :ngacir:

  • omie_yogyes

    Wah…..lucu juga yach undanganya :bye:

  • iis

    bener2 keren + luucuuu bgt..
    :sinchan: :sinchan: :sinchan:

  • shega

    :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk:
    oke, sip, top markotop, mak nyus men
    :ngacir:
    yok lagi munculkan yang lebih weleh-weleh :musik: :musik:

  • aya

    lutcu nnna….pasti buatnya di kantor polisi di bag pembuatan sim ya…??tapi bagyus…SIM…sard izin meniykah yow…. :musik: :love:

  • http://www.inicinta.com adyputra

    kalo undangan bentuk STNK… ada gak yah???

  • rio cahyono

    kalau d jogja buat tpt ak hp 085643953216

  • Riani

    LuCu BanGeT….
    kLo Mau PsN cRx gMn y…..

  • Silvi

    Unik LuCU.
    Jd pgn bwt undangan nikah kyk gto. :popcorn: :tipi: :sombong: :senam: :ngiler: :nangis:

  • Domino

    emg…. unik…. bhet… itu undangan…… guwe kira tadi itu sim lo….. :tipi:

  • http://setyabelka.blogspot.com moNic bELka Shara

    iH…. !!!!!!

    qU LeH niRU kaN_

    cz Qu Jg MAu MARIEd NiE…

    :love:

  • yuli

    kartu undangan SIM nya lucu banget…
    pesannya dimana???
    tolong info ya

    tq

  • you_me

    :) Keren buanget..

  • Dince

    gokiiiiil cuma infonya yg lengkap donk ukurannya gmn, yang lebih penting jg pricenya..

  • siska

    pasti yang nikah polisi n polwan y?? n souvenirnya pistol donk

  • alam

    kreatif bangettt….tapi kenapa baru sekarang gue tau,,jadi ngga bisa nyontek dah,,,,tapi boleh juga untuk calon yang kedua hahaaa………..

  • toeng

    mau donk,,,pesan dmn tuch,,,lucu,,,heee,,,,di tunggu info ya,,,,!!!

  • tika

    emg g papa ma pak “si”…? :nggaya:

  • Ali Hasibuan

    :sombong: tp mantap

  • ciwik

    bro…kalo mau cetak undangan SIM hubungi gw aja Final Artworknya gw yang buat….

    email gw aja deh….di one_setia_one@yahoo.com

  • tqhack

    udah lama ini di post di kaskus… :(
    pdahal mau liat undangan yg baru2 :D
    ada yg punya saran ga?

  • ine

    keren habissss

    ada yang lebih keren gak pengen liat lagi nich… suskes buat yang buat na… :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk:

  • desi elvira

    pesen dimana?
    aku mau dunk…!!
    gak pa2 kan qlu copy paste, heheheeh. abiz luthu cccc!!!!
    brapaan per lembarnya?
    :ayuk: :bye: :ngiler: :sinchan: :nggaya: :love: :kembar: :musik:

  • http://zevlenstraditionalart.com Zevlens

    aq mw pesan undangan nikah yang unik kyak gtu, ada gak ya buka cabang di KALTIM khususnya di daerah Samarinda dan Tenggarong :sombong: :sinchan: :sial: :kembar: :ngacir: :ngacir:

  • yeyen anggy

    aku mw cri undanagn pernikahan yang lucu,unik,tp gk terlalu besar bajetnya,,,,,gmn?ada info gk bwt aq? :ngacir: :love:

  • gokil luh!

    hahahha…gokil luh! :ayuk: :nggaya:

  • venus

    Mau tanya untuk harganya berapa?? n itu bahannya apa yua ??

  • Atien Herdi

    unik jg ye… :kembar:

  • heniCaem

    kereeeennn…abissss,blm prnh q liat undgn pernikahan se-unik ni.idenya dr mn,bos?nyontek blh g? :sinchan:

  • rhiyan

    kere aku jg mau pesan tp apa yg paling unik yaaa

  • rhiyan

    keran maksudnya

  • memet

    gila lho………..

  • http://yusri-outsider.blogspot.com yusri

    funny!!

    my site:
    http://yusri-outsider.blogspot.com :ngacir:

  • YHANIE

    wah undangan unik banget ya,harganya berapaan nih? :kembar:

  • rytha

    duuuhh lucu bngt nnti aq mau dunks pesen :ayuk:

  • terrorisst

    :ayuk: mantappppp….. co
    yyy. sekalian didesain ama stnkny

  • ernasui

    undangannya keren bgt tp aku cm mw tanya untuk amplop undangannya pke apa OR plastik biasa, nma2 yg diundang ditulis disebelah mna nich :ayuk: :ayuk:

  • http://www.lkpstar.co.cc Dedek

    Wahhh Memang yang benar ini, harus punya SIM dulu Untuk Naik Kendaraan, supaya nanti malam tidak kena tilang

  • @bdhee

    Mantap….

  • Susi Surwatiningsih

    Ih bagus bnget+keren….blh ikutan yach…. :ayuk: :ayuk: :nggaya:

  • http://alymerenung.wordpress.com/ Nur Ali Muchtar

    hehehe. mangstabsss :ayuk:

  • Aryu

    Bgus bgt idenya. . . Ada ide btuk undgan unik laen yg bsa dbgi2 ga. . .

  • willy

    yg tau siapa yg bikin undangan model sim mau doooooooong contek ak ya 02195005321 thanksssssss :gatau:

  • http://www.zipylife.blogspot.com Zipy

    waaah..keren bgt..bner2 unikk undangannya oom..bole di tiru ngga??kebetulan lagi cari2 desain undangan neh buad nikah..hehehe :P
    trus kalo bole tau..ini kalo mau buad bisa kasi referensi ngga tempatnya dimana??
    Thx..
    :ayuk:

  • faya

    wah ide kreatif nie…. :sinchan:
    he…. ikutan ya…

  • ndug_gingsoel

    __wew lucu n unik eyy….heee…hemat tinta uga cm 3 warna ya???
    brapa price tuh???

  • umen

    aku yang buat undangan itu contact aja di 081389882535

  • JJ

    Keren banget… suka… suka… :popcorn: :sinchan: :love: :kembar: :ayuk:

  • wiwin

    hemmmm….. unik bgt!!! jadi terinspirasi ni,boleh domk myontek??? hehehehe…. :tipi:

  • ADY SULIS TYO

    LUTcu buangggeetttzzzzzzzzzz…………

  • ADY SULIS TYO

    LUTcu buangggeetttzzzzzzzzzz………… :nangis: :love: :kembar: :bye: :javascript:moreSmiliesAappendSmiley(‘:musik:’)ngiler:

  • shella noviana

    pngen bwd kyak gini jgk paz merried ntar :love:

  • ICA

    gokil abis, gw nga kepikir lu bisa kreatif kaya gini, kolo boleh bikin yang lebih gila lagi doang,,,,,,,,,,,
    btw kalo gtu mau ke mana2 jgn lpa bwh undangannya biar kalau ada tilang langsung di kasih ityu krn kan mirip gitu
    :sorry: :sorry: :love: :ayuk: :nggaya: :kembar: :love: :ngacir:

  • MyloveLy

    giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilaaaaaaaaaaaa keRen abiiiiZzz..

  • tulus aryp

    bagus pisan :popcorn:

    harganya brapa bang?
    :love:

  • Fanny

    keeeeeeeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn bngt nii..

    undangan married new edition..
    hehehe..

    idenya muuuaaaaantaaaapppp abiz..

  • >.

    lutchuuu…….
    GooD iDea… :nggaya:
    :ayuk:

  • Rima

    Ada yg Lain tidak,, yg Lebih unik dri ini,,
    soal’y undangn tipe SIM ini pernah d.buat jg
    sma tmn aku,,,,, :ayuk: :kembar:

  • aang

    ada yang lebih unik lagi gak???????

    kalo ada n boleh aq diajari donxxxx

    :sinchan: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

  • cici

    :sorry: :popcorn: :ngacir: :tipi: :tendang: :sombong: :sinchan: :sial: :senam: :nyerah: :ngiler: :nggaya: :nangis: :musik: :males: :love: :konslet: :kembar: :gatau: :damn: :bye: :ayuk: :)

  • Rahel

    lucu bgt undangannya br ngeliat j lsg suka kereeeeeeeen,,,mau duuuuuunkk,,
    gmn pesennya nie?? :senam:

  • Levita

    hahahhhahahha………..
    keren bngt tuh..
    bkl kna tilang..
    hohoohhohohoundangan’nya ga ada yg :kembar:

  • ena_desiana

    hhaaaaaaaa
    hii
    hhhhhhhhhuuuuuuuuu
    lucu juga to………

    :nggaya: :ayuk: :kembar: :love:

  • http://yahoo trisna

    :musik: :ayuk:
    keren jg tuh undangan,,,mau donx………..

  • aulia cynk shbt

    luchu bgttttttttttttt dech ky ktp aja :musik: :musik: :musik: :sorry: :popcorn:

  • jeky

    sae tenan nikjavascript:moreSmiliesAappejavascript:moreSmiliesAappendSmiley(‘:sombong:’)ndSmiley(‘:musik:’)u..javascript:moreSmiliesAappendSmiley(‘:sial:’)..javascript:moreSmiliesAappendSmiley(‘:senam:’)

  • http://gogle yupri iwan

    emakk………babee…….
    aye mau nikah..
    hahahaha

  • fernodicaprio

    sumpah keren hbs………………mau neh………….gambar????

  • ishak

    bagus juga ya undanganx… kalau mau pesan dimana kalau didaerah Makasar??thanks

  • rovie

    hehehe…unik aku udah pernah coba bikin tu undangan….unik-praktis-palagi kalo dicetak mirip kayak id card gitu..dijamin joss gandoosss….. :sinchan: :ayuk:

  • indra

    good bos bos minta masternya ya…thank

  • hermansyah

    saya mau buat undangan nikah 1000 pcs,buget harga 8OO @undangan.tolong kabari & contoh undangan nya. 082110874333 kabari ya

  • Dea

    bener-bener UNIK :)

  • http://broiyank@yahoo.co.id iyank

    mantaf kali aza calon pengantennya anak bikers ataou anggota bahagian pembuatan SIM hehehehe bravo……….

  • nasikin

    bleh jg tu…q jg psan deh,biar klo dh nikh g d tlang m plisi…

  • arman syahputra

    keren habis…..

  • http://desainbangunan.com Desain Rumah

    hehehe bagus juga

  • tarii

    undangan ya kya kTP ..
    hhuuuffttt .
    lucu juga …

  • ubaidillah

    bagus…bagus…bagus….
    uniiiiiikkkk banget undanganx mz,

    bisa tak buat undangan nikah q ni…….

  • http://canda_goki imam

    W suka banget mas,
    Pasti w ikutin ni karya lo!!!!!!!
    Moga langgeng ajah deh!!!!!!!!

  • nugie

    boleh nich di tiru , nyetak di mana bang ??