Video Klip Ayat Ayat Cinta

Secara tiap nyayi lagu ayat ayat cinta selalu sepotong2 doank ;) , ini aku kasih video klipnya yang lengkap buat ditonton, jadi kalo nyanyi lagunya laen kali biar lengkap yah sayang hehehehehe… Mudah-mudahan dikantor kamu bisa diliat + di dengerin.


Sebenernya sih udah ada mp3 lagu ini, cuma lom sempet kasih ke kamu untuk didengerin, tapi nanti kalo aku buka Armando pasti aku kasih.

  • Iin

    heheheh….yayang tau aja lagu kesukaan aq, makasih yah yayang.

    Yayang, supaya lebih seru nonton filmnya yuk di 21 theater MKG, Uuuupppssss lupa… janji kita ber2 harus nabung yah dr sekarang n jangan boros.

    Don’t worry be happy yah sayang, kita tunggu aja ya yayang cd film bajakannya hehehehe….:)

  • http://Friendster.com Siska

    Aq pengen bgt nonton film ayat2 c

  • Pingback: Film Ayat-ayat cinta - inicinta.com

  • ayu

    Hai………………. aq pengen kali nonton filim ayat2 cinta

  • Riyan

    Film ayat-ayat cinta, begitu menggugah hati, bagi semua orang
    Di film ini mengisahkan arti cinta yang sesungguhnya.

  • http://filmayat-ayatcinta greenland

    the best film of ayat-ayat cinta

  • http://filmayat-ayatcinta greenland

    saya sangat menggemari film ayat-ayat cinta karena diballik film itu terkandung makna cinta yang sebenarnya. Memang hidup itu tak akan jadi indah tanpa belaian sayap-sayap cinta dalam hati sang pencinta

  • ana

    te3st

  • Aris

    cIyee………Filmnya Baguus bgt!!!!!

  • Marsya

    waduh,aq ngefans bgt sama pemain ayat-ayat cinta.Ampe 5 kali low aq liat video clipnya….pokoknya ayat-ayat cinta
    “THE BEST AMONG THE BEST DECH” ^_^

  • nasir

    makasihya ayat-ayat cintanya
    tapi aq kuarang puas karena hanya bisa nontonnya di internet aja tdk bisa disimpan ke harddisk

  • ilham

    hai semua:)

  • ilham

    ntar sama2 ya ayu,,,,,
    kita liat ayat2 cinta

  • irma

    uiiiiiiiih,flim nya enk d tonton loch,rugi loch klu ngk nnton,gw aj hmpr ngs loch gr2 nnton flim nya,cb dech nnton filn na…….

  • epi

    film ayat2 cinta sangat mempunyai arti dan pesan moral bagi manusia khusus nya bagi umat islam…
    ayo tonton film pasti seru bgtt dan sangat terharu… dan dengan mnonton film itu insyallah hati kita akan tentaram dan nyaman. okey..

  • thisca

    film ayat-ayat cinta kenapa belum ditayangkan di bioskop balikpapan sih kita (lo aja kali gue enggak) juga pengen nonton………..!!!!!!!

  • http://kjamil selviana fitri

    kalo punya cwe harus setia ok

  • http://okkycrystanto fhieka archay kumala dewi 132

    hai apa kabar? ni fhieka…masih ingat ga?teman SMP Lo………….
    u dah nomat ayat2 cinta lom??
    baguskan?,seperti film itu..jangan pernah melupakan aisyah,dan jangan engkau melupakan teman mu

  • http://okkycrystanto fhieka archay kumala dewi 132

    buat okky anak sma84,ni fhieka.
    u jangan pernah lupain w y???,seperti fahri tidak melupakan maria. see you….

  • http://ayat-ayatcinta selvi cungkring

    untuk film ayat-ayat cinta sumpah keren buanged ga ada tandingannya………..
    oy bagi para-para lelaki kalo mau berpoligami harus seperti fahri………..jangan play boy…………….ok karena wanita ingin dimengerti

  • http://ayat-ayatcinta fhieka archy kumala dewi

    untuk okky anak sma84 jakarta,,ni w fhieka…masih ingat ga???
    “happy birthday”, semoga panjang umur seperti fahri,,,,,
    ni no.hp w:085693425926
    w dah lama ga ketemu looo……….
    u is my friend….

  • CROT’Z LUPH

    ayat” cinta the best of all movie . . . . .
    nonton film nEy gk ng borring banget dech .!!!!!!!

    ^_^

    ~> chita
    ~> priska
    ~> nabiella
    ~> tami
    ~> agit

  • http://15thn ais……

    ayat-ayt cnta sih bagie w tuh ya seru pertama tuh tau dari temen katanya sih sedih,seru. pokoknya ayt-ayt cnt tu pas w nonton betul yang di omongin temen w betul betul mengharukan

    !!!!!!!!!thanks da mo baca!!!!!!!!!!!

  • Dizty_maniz

    mnurut Q film ayat_2 cnta kren bgt,,,
    cm bnyk caracter yg bda jauh am yg d’novel.
    bnyk bgt caracter yg berbda jauh am yg d’novel,,,
    mnurutQ caracter aisyah jauh berbeda am yg d’novel,,,
    tp tetep keren abizzzz,,,,,

  • steve

    mau donk kenalan ma yg jadi maria di aya2 cinta?ksh ak donk yg tau tlp nya…………………. ok

  • bullet

    tolong ya jngan bajak hasil karya anak bangsa klu kt membajaknya kt tdk akan bsa menampilkan karya kita ke mancanegara. loh……..
    peace and love

  • http://Nitya_abhirama@yahoo.com nitya abhirama

    baguuuuusssssss bangeeeeeeeeeet! aq juga ampe nangis waktu nonton filmnya

  • http://gaaaaaaaaaaaaaaaa harun

    emeng romantis sngat cRITA AYAT CINTA YANG

  • http://gaaaaaaaaaaaaaaaa harun

    CRITA AYAT CINTA SNGAT MENAMBAH ROMANTIS BAGI YANG PUNYA KEKASIH TAPI APALAH AKU YANG SEKIAN KALI JOMBLO TAPI GAK JOMBLO SEJATI OK ………… SHABAT DOIN AKU YA AGAR DAPAT CEWEK YANG CANTIK

  • vira

    hy…………………… ayat2 cinta!

    q ska skali dngan video na!

    smoga sukses y video na!

    kpan mo di siarin di televisi?

  • amri

    Assalamu’alaikum,,,
    Subhanallah,,,luar biasa sekali…lagu and film ayat-ayat cinta sangat menyentuh di hati..
    tolong kirimin no hp fedy nuril and yg jd maria donk,,,
    thanks,,,

  • bagus

    djual hak eklusif parkir depan MOG kota malang.
    dijamin untung, bisa diwariskan dan BEP 5 bulan.
    hub 0341-7569999

  • penis

    dijual radio compo 3 band, suara masih bagus. bisa untuk bersantai mendengarkan suara rosa or ayat-ayat cinta.
    murah cm 200 rb.
    0431 7561234

  • punki

    ayat ayat cinya emang sgt menyentuh bgt da hati tp bgiku semua tu busiet

  • sma 14 chenarank

    kl g kbratan aku kirimin crita dari awal ampe akhir donk!!!!cz aku pgn bwt kngan cz crita sama kyk critaku

  • icha

    aq mau film ayat-ayat cinta doang dari awal sampai akhir…….

  • bela

    aq mau punya pacar kaya fahri rasanya kaya di surga kali ya!!!!!!!

  • http://Www.Cwe_dech@yahoo.Com Ve

    Yach kalo smua laki2 seperti fahri,kayanya g akan ada lagi d,cw yg skt ati,!!

  • http://www.inicinta.com/video-klip-ayat-ayat-cinta.html Jangan sampai terjadi dengan santri yang kuliah di UPN”V” Yogyakarta di Condong Catur

    Sifat Sahabat berbuat baik mengajak kebaikan tapi tidak ingin memiliki

  • http://inicinta.com/video-klip-ayat-ayat-cinta.html jenggot jogjakarta bagian pengecatan

    Salam buat teman-teman dari Tasikmalaya yang pernah bekerja di PT. Kenongo Tulip Indonesia JL. Pejuangan Bekasi Jawa Barat

  • http://www.inicinta.com/video-klip-ayat-ayat-cinta.html Si Ponijo

    Titip salam para Alumi Fakultas Pertanian UPN”V” Yogyakarta

  • http://www.inicinta.com/video-klip-ayat-ayat-cinta,html Jangan sampai terjadi dengan …………………………

    Ya Allah jangan sampai terjadi dengannya meskipun sering pandang dan tak ingin menyentuh dari ujung rambut sampai ujung kaki dan ingin menyenggol sedikitpun

  • PEBRIANTI

    UGH SEBEL DWEH AQU GA SEMPET NONTON NIE FILM CUZ AQU SELALU KEHABISAN TIKET NIE, MANA WAKTU AKU GABANYAK LAGI, TU JUGA NYURI NYURI WAKTU SENGGANG GI KULIAH, EH PAS UDAH NYURI-NYURI MALAH GA BISA NONTON, UUUUUUUUGUGUGUGUGUGUGUGUGHHHHHHHHHhhhhhhhhh………………………………..benci dweh aku…..

  • LELY ROSDIAWATI

    komentar gw dihapus ye…,kok segitunya,gak papa dunk namanya juga kritik,gak slalu yg bagus2,yg namanya filmkan pasti ada kekurangan n kelebihanya….uuuu

  • Abdul Rachman

    Untuk kak Rossa, gaya pembawaan lagunya bagus banget!!! aku juga salut sama kak Rossa karena sudah membawakan 4 lagu yang semuanya soundtrack, dan lagunya enak2 semua

  • unie

    sneg bNgd dEh nTon fiLm nE..
    raMe bNgd fiLm-y..
    truzZz aku jGa ngefaNs bNgd Lho sMa carissa puTri,,soaL-y cNtik bNgd sEh..
    miNta foto-y duNkzzZ…!!!!!
    heEe…heEe…

  • http://www.ryamacunitez.com rya

    duch alur crita bguz bgt….

  • http://mautanyakak ahas

    memang saya belum perna nonton film ayat2 cinta.. tapi novel-nya udag gue baca.. sampe netesin air mata ketika, cincin pernikahan aisa di kasikan fahri tuk maria…

    tapi kak saya mau tanya …apa novel ayat2cinta ini kisah nyata. apa hanya sebuah karangan..

    aku salut banget… dan bangga dengan novel ini.
    tapi kapan yaa aku bisa liat film nya… soalnya lagi di luar negeri nich.. bagus banget ayat2 cintanya.

  • eko waty

    uih kasih nilai 100 de

  • nisa

    ayat2 cinta….bagus bget de critana…..
    film karya kang abik tuch bener2 mendidik.aq salut bgt ma kang abix.
    btw..kpn nech film KCB nya dluncurin aq dh nggak sabar nie….
    wat lala and riska belajar yang rajin z….
    ne no gp w 085230455552.

  • http://deleted reni manies

    Q ska bgt flm ayat2 cinta….
    Q za ntn’y amp3 nangis…(tp Q 9 C3n93n9 LhO).. tp diblik flm n3 bnyk trkandung psn mrl.. pkoq nya bguz dech ditonton cmua umur… ru9i b9t b9! y9 9 ntn….

  • vidri

    ini dia film yang mendidik…………………

  • http://varel_as@yahoo.com varel_as

    gue suka sama lagu ini karna saya pernah waktu sdn saya pernah suka sama anak sapai sapai aku nulis tentang ya sampai esp nga ditrima nama cewek itu riris oke dada…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  • putra

    udah jelek, mentel lagi?

  • putra

    filmnya kurang keren, agak kurang romantis,karena pada saat pertama film diputar pemain nya kurang konsentrasi pada pemahaman konsep,makanya bilang sama semua krunya agak di profesionalkan deh.sutradaranya agak di latih cara mengarang teks,saya tahu karena keterbatasan biayakan?makanya kalau belum bisa atau cukup jangan dipaksa…,, :nyerah: :ngiler: :tipi: :ngacir: bodohh./,,. :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry:

  • fhieka@dwi

    u my friend…
    so……u don’t forget me always until our is dead,alright.
    :ngacir:

  • devi & nina

    videox krang bgs……………….. :gatau: :ngiler: gk bgs bgt ………… :sial: bdo….o..oh :tipi: GK AD BGS2X…………POkokx q gk ska…..”" :musik: ……….. :konslet: ………………. :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :bye: :bye: :bye:

  • http://Telkomnet.inst@n Fhy.mudd

    Ak sukka bgd ma lgu.nyah .
    film.nyah jgga sukka . !
    coz ,
    d.film ntu da Rianti .
    and ak ngefans bgd ma dy .

    Pkugg.nyah tobb bgd dueh . !!!

  • whie

    duh bgus bgt film ayat2x cnta.mnrut qwu menyentuh hti bgt :konslet:

  • fasz

    :nangis: jangan sedih plak dengar lagu nie…

  • http://adadeh dimas

    semua kenagan kita kan kita simpan baik dan aku berharap kau kembali kepada aku meski ayat-ayat cinta kita harus kita laluin berdua :sorry: :sorry: :sorry: :ayuk: :kembar:

  • http://adadeh akhmad fudin

    aku berharap kita kn bersama selamanya dan aku kn menyayangimu apa adanya sampai kapanpun juga dan jng sampai kau menduakan cinta aku T ^_^ TN
    :kembar: :ayuk: :kembar: :ayuk: :ngacir: :ngacir: :sorry:
    :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry:

  • desie

    hai

  • Putry

    slm bwat pmran ayat2 cinta moga2 flm ni bsa menggugah hti rang2 smua THANG ‘S OKE

  • nur hidayatul fitri

    ayat-ayat cinta itu memang sangat bagus dan menarik,sayasudah mekihat filmnya itupercintaan anak mudayang baik dan sopan. :ngacir: :ngacir: :popcorn:

  • DINA

    this film is awesome!!!

  • Samson Situmorang

    Film ayat-ayat cinta membuat orang mengerti akan artinya cinta.

  • http://www.inicinta.com/video-klip-ayat-ayat-cinta.html edhi

    :ayuk: :nggaya: :senam: :musik: :tipi:

  • nezza yoeri myutzz

    kuwrenzz abiessz :musik:

  • devi

    hAii mBak. .

    kPandHt mO sYutiNg bRng agy???
    mAnAjeR gw dAh nLpn2 nikh. .
    kPandht att mAeNdht k rMah??
    nyOkAp gW nYaRiin tUkh d sURuh cUci pIRing………. :ngacir:

  • jelema

    hi mbak …

    kt’x loe mau traktir tmend” kru AAC ?

    qo bloent cee?

    mnaa cee jnj’x ?

    d tngguin nee .. :popcorn:

  • AMELIA

    :tipi: film ayat ayat cinta ok bgt deh
    :musik: lagu lagunya jg ok
    :popcorn: asyik bgt nonton sambil maem

  • dhita

    haiiiiy…….haiyyyy……..
    film’y baguz bGt ….
    bkiN we nAngizzz…..
    sBelum’y we blM prNh nanGiz….
    cuMa smnJak w Nton AYAT-AYAT CINTA…
    AIR MATA W TERKUraz abiz…
    he he
    thank’s to pemain aac trutma fahri…..
    salam ya buat kru-kru’y……
    dadah :nangis: :sinchan: :love:

  • h3r4

    hi…….mBak

    slm knal,aQ sk skali………dgn lagu2 mBak………
    apalagi dgn lagu ayat-ayat cinta…….sk buaaangeeeetzzzz………..dech……….
    muda2han mBak makin sukses za…..yach….. :love: : :sinchan: :love:

  • http://gudanghumor.wordpress.com jojo

    kerenn. abizzzz :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk: :ayuk:

  • eni

    ayat ayat cinta ?! emang bagus baget…….romantika dilematis dan penuh perjuangan hidup :bye: :senam: :nggaya:

  • ayyulia

    Clau gue sih…………………………..
    setiap ad film ayat2 cinta,gue nonton terus.
    Clau ada orang yg mengubah sinetron itu gue langsung aj marahin,coz gue amat demen am ROSSA : :ngacir: :popcorn: :sorry:

  • nana

    seneng banget aq bisa nonton flem ayat2 cinta….pengen nonton lagi nehhhhhhhh… :popcorn: :popcorn: :nggaya:

  • http://www.sylvani17.com sylvani

    waaaaaaahhhhhhhh film ayat-ayat cinta baaaaaaaaguuuuuussssss bwangetz.Q sampai :nangis: :tipi:.bener2 seruuuuuuuuuu abiiiiiiiiiiizzzzzzzzz :sinchan: